Berita

Berdonor Darah, Kita Semua Bisa Menjadi Pahlawan

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Sabtu, 12 Agustus 2017, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Sidoarjo menyelenggarakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan pihak Dealer Nissan Datsun Sidoarjo. “Dengan Berdonor Darah, Kita Semua Bisa Menjadi Pahlawan” diusung menjadi tema kegiatan yang dilaksanakan di Dealer Nissan Datsun Sidoarjo ini.

Gelaran ini menjadi awal rangkaian dengan puncak kegiatan bersama 4 chapter yang diselenggarakan di Pantai Cemara Tuban tanggal 13 agustus 2017. Kegiatan hari ini juga di warnai dengan showroom event, service kendaraan member, ganti sparepart serta promo-promo penjualan kendaraan. Puluhan member beserta seluruh karyawan Dealer Nissan Datsun Sidoarjo berpartisipasi dalam donor darah ini. Puluhan kantong darah dihasilkan, namun tidak semua peserta dapat mendonorkan darahnya, ada yang sakit tetapi tetap bersemangat menyemarakkan, ada pula yang phobia dengan jarum suntik.

Faris Nabhan selaku PIC pelaksana kegiatan ini sekaligus sebagai sekretaris chapter mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial semacam ini. “Alhamdulillah kami bisa mengisi peringatan kemerdekaan dengan kegiatan yang positif. Terima kasih atas segala upaya dari semua pihak yang mampu dan mau menyemarakkan agenda kegiatan hari ini”

“Terima Kasih saya ucapkan untuk rekan-rekan DGCI Chapter Sidoarjo. Atas nama Dealer Resmi Nissan Datsun Sidoarjo, kami mengapresiasi partisipasi komunitas dalam menyemarakkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Semoga DGCI terus jaya, dan kita dapat meningkatkan kerjasama dalam event selanjutnya. Terang Bapak Hanafiah Ramadhan Nugroho, selaku Key Account Head Datsun Sidoarjo.

Semangat positif selalu dikobarkan oleh rekan-rekan DGCI Chapter Sidoarjo. Semangat kemerdekaan yang menjadi dasar utama penggerak pelaksanaan kegiatan hari ini. “Semoga segala upaya dari semua pihak dirasakan manfaatnya sesuai dengan tujuan kita bersama. Harapan kami hal positif semacam ini mampu merefleksikan semangat kemerdekaan para pejuang kemerdekaan”. Tambah Anang Siswanto selaku Ketua (VPC) DGCI Chapter Sidoarjo. Semoga semakin kedepan, DGCI semakin dewasa dalam berkomunitas, semakin kaya dengan karya-karya positif yang membanggakan. (as1151)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co