Berita

13 : Komunitas Datsun Makassar Antusias Sambut Panji (bendera) DGCI

Panji (bendera) Kebesaran komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) disambut dengan penuh semangat oleh Chapter Makassar di kota Pare – pare dan lansung diarak keliling ke beberapa icon wisata kota, Jumat (21/7), dimana sebelumnya menyinggahi kota Palu di minggu lalu.

Perjalanan dari Palu ke Makassar dengan jarak tempuh kurang lebih 868 kilo meter yang dijalani Panji, kini “Panji DGCI” telah tiba di singgahan ke 13 (tiga belas) yaitu Chapter Makassar, sebagai bagian dari rangkaian perjalanan gelaran Nasional bertajuk “Kirab Panji Nusantara” (KPN).

Gelaran penyambutan yang dilangsungkan selama 2 hari hingga Minggu (22/7) dihadiri oleh hampir seluruh anggota Chapter Makassar. Dengan mengambil lokasi berkumpul di showroom Datsun jalan G. Latimojong seluruh anggota tampak sangat antusias dengan syal biru berlogokan logo Chapter dan Datsun.

Muh. Ikhsan. S selaku Ketua Chapter (VPC) Makassar mengatakan, “kami sangat senang dengan adanya kirab panji nusantara, semoga gelaran nasional ini tidak akan pernah putus terus berlangsung ditiap tahunnya dengan harapan dapat lebih mempererat silaturahmi baik di daerah/ chapter manapun, solidaritas dan semangat yang tinggi tetap terjaga”.

“Setelah rangkaian acara penyambutan sekaligus pengukuhan Pengurus Chapter Makassar periode 2017 – 2019 dan pemotongan tumpeng selesai, Panji DGCI kembali akan dibawa konvoi keliling kota Makassar sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan terhadap bendera salah satu komunitas Datsun terbesar di Indonesia ini”, tambah Irham Rusydi Kiat mantan Wakil Ketua Chapter (WVPC) Makassar.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co