Berita

12 : Bendera Kebesaran DGCI Singgahi Chapter Sigi dan Chapter Palu untuk Mempersatukan

Beberapa minggu yang lalu (8/7) Panji (bendera) Kebesaran komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) tiba dan disambut penuh semangat Chapter Gorontalo, dibawa keliling kota berikut 5 (lima) kabupaten yang ada di provinsi Gorontalo bersama anggota dan keluarga.

Dengan jarak tempuh kurang lebih 609 kilo meter dari kota Gorontalo ke kota Palu yang dijalani Panji, kini “Panji DGCI” telah tiba di singgahan ke 12 (dua belas) yaitu Chapter Sigi dan Chapter Palu, Sabtu (15/7) sebagai bagian dari perjalanan gelaran Nasional bertajuk “Kirab Panji Nusantara” (KPN).

Panji DGCI lebih dulu diterima Chapter Sigi yang selanjutnya dilanjut dibawa ke Bengkel Resmi Nissan Datsun Palu, yang berlokasi di jalan Prof. Moh. Yamin No. 85, untuk bergabung bersama dengan Chapter Palu, Minggu (16/7). Selain menyambut Bendera Kebesaran DGCI, kedua Chapter menyisipkan agenda Halal Bi Halalan dengan tujuan mempersatukan dan makin meningkatkan tali silaturahmi antar anggota.

M. Zulkarnain Ketua Chapter (VPC) Palu mengungkapkan, “alhamdulillah, sesuai jadwal yang telah ditetapkan DGCI Chapter Palu bersama – sama dengan Chapter Sigi dapat menyambut Panji DGCI dengan mengambil titik start di Bengkel Resmi Nissan Datsun Palu. Dan yang luar biasanya, saudara kita dari Pasangkayu juga ikut serta menghadiri acara ini yang diwakili Alam“.

“Dengan adanya gelaran KPN ini kami sangat senang bisa ikut menyemarakkan selain akhirnya kami semua dapat bersilaturahmi bersama dengan saudara – saudara Chapter Palu dan pihak Bengkel Resmi. Semoga tidak hanya Sigi dan Palu melainkan seluruh DGCI semakin solid, menjadi contoh positif kepada komunitas lain”, tambah M. Fadli Ketua Chapter (VPC) Sigi.

“Dengan singgahnya Panji (bendera) DGCI harapan kami Pengurus DGCI Pusat (PDP) semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) di kota Palu bisa terus menjadi alat pemersatu kedua Chapter di sana, tanpa batas menjadi sebuah kekuatan yang membanggakan untuk Nusantara”, ungkap Ucok Charles Kairupan selaku Plh Ketua Umum DGCI.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co