Berita

Kopdarjib 3 dan Persiapan Jamnas – HUT DGCI

Minggu 16 Juli 2017, bertempat di Wisata Tirta Alam Sagala Herang Subang, DGCI Chapter Purwakarta mengadakan Kopdar wajib yang ketiga setelah deklarasi DGCI Purwakarta sekaligus persiapan menjelang event Jambore Nasional dan HUT DGCI Tgl 17 September 2017. Acara ini di hadiri oleh 75 Datsun dengan jumlah 250 orang member dan keluarganya. Selain Kopdar wajib acara ini juga sebagai ajang silaturrahim dan halal bihalal, setelah idul fitri 3 minggu yang lalu.
“Acara ini selain silaturrahim juga konsolidasi persiapan gelaran Jamnas kedua DGCI dan HUT DGCI ketiga yang akan dilaksanakan di Purwakarta September mendatang” kata Ketua Panitia Pelaksana Kang Dudi Jack yang mempunyai NIA 3019.

Acara Kopdarjib 3 ini pesertanya lebih banyak dari Kopdarjib sebelumnya. Dimana jumlah total member 123 anggota teregistrasi. “Mudah mudahan acara silaturrahim ini, semakin mempererat kekeluargaan di DGCI Purwakarta sampai kapanpun, saya bangga menjadi keluarga besar DGCI” ungkap kang Dadang atau akrab di sapa wa KD sebagai penasihat DGCI Purwakarta NIA 2794.
Acara ini diisi dengan berbagai acara games, doorprise dan tukar kado istri istri member DGCI Purwakarta, juga arena macam permainan dan kolam renang bagi anak anak. (iip1011)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co