Berita

Aksi Sosial Komunitas Datsun Jakarta Timur Kepada Pengguna Jalan

Jakarta, 20 Juni 2017 komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jakarta Timur dengan mengambil lokasi di depan “home base” atau tempat biasa para anggota dan pengurus berkumpul di jalan Basuki Rahmat, Pasar Gembrong mengelar aksi sosial di bulan Ramadhan 1438 Hijriah dengan membagi – bagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan.

Aksi sosial ini merupakan inisiasi dari para pengurus Chapter yang didukung dengan semangat berbagi seluruh anggota. Takjil yang dibagi – bagikan berupa makanan dan minuman ringan sebanyak 200 (dua ratus) paket.

Joe Sianipar selaku Ketua Chapter (VPC) Jakarta Timur mengatakan, “tidak ada yang sia – sia jika kita melakukan hal baik tanpa melihat hal itu besar atau kecil, selagi bisa bermanfaat untuk orang banyak tentulah ada balasan baik yang nantinya didapat.”

“Semoga apa yang Chapter yang kami lakukan dapat menambah semangat pejuang – pejuang di jalan yang karena perjuangannya tidak sempet lagi tiba di rumah saat waktu berbuka tiba”, tambah Joe.

“Asiek dan manteps banget rasanya ada ditengah – tengah aksi sosial bersama saudara disini. Harapan kedepan semoga Chapter Jakarta Timur (EJ) bisa semakin solid, bisa terus melakukan kegiatan seperti ini di tahun depan, amal pasukan EJ dicatat dan rejeki mereka semua dilipat gandakan Allah SWT”, ujar Arisona anggota dari Chapter Bekasi Raya yang kebetulan ikut dalam aksi ini.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co