Berita

4 : Tiba di SumBar, Panji DGCI Siap Diarak

Museum Adityawarman, Sumatera Barat menjadi saksi sejarah diterimanya Panji (bendera) Kebesaran Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI).

Setelah melakukan perjalanannya yang lebih kurang berjarak 2.200 KM, Panji DGCI siap untuk diarak mengelilingi kota Padang, dan berakhir di Monumen Merpati Perdamaian (Peace Dove Monument).

Wiro Bernandus Sembiring Sekretaris Jenderal DGCI mengemukakan, “bahwa sebelum tiba di Padang Panji DGCI tersebut singgah di Tanjungpinang, Gurindam”.

Museum Adityawarman merupakan museum budaya provinsi Sumatera Barat yang diresmikan pada tanggal 16 Maret 1977 mengambil nama besar salah seorang raja Malayapura pada abad ke – 14, Museum ini memiliki julukan Taman Mini ala Sumatera Barat.

“Dalam gelaran Nasional DGCI bertajuk “Kirab Panji Nusantara” (KPN) kali ini kami kemas bersamaan dengan gelaran jambore pengguna Datsun se – Sumatera Barat dengan sajian coaching clinic oleh team mekanik dari Bengkel Resmi Pimpinan Henra Priyatna Sumangunsong Kepala Bengkel Nissan Padang”, tutur Anita Dikarina Ketua Regional (VPR) SumBar, Senin (16/04).

Humas SumBar Islami Chaniago berharap “dengan mengedepankan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK), Komunitas ini menjadi sebuah keluarga baru bagi pengguna Datsun yang belum tergabung di tengah-tengah berkembang pesat berbagai klub otomotif di Indonesia khususnya wilayah Sumatera Barat”.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co