Berita

3 : Tanjung Pinang, Gurindam Antusias Kota Ketiga Singgahan Panji DGCI

Tanjungpinang adalah ibu kota dari Provinsi Kepulauan Riau, kota ini terletak di Pulau Bintan dan beberapa pulau kecil seperti Pulau Dompak dan Pulau Penyengat. Kota Tanjungpinang dahulunya adalah pusat pemerintahan Kesultanan Riau-Lingga.

Malam ini (7/4) Panji (bendera) Kebesaran Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) telah tiba di Tanjungpinang, serah terima Panji kepada Dippu selaku Kepala Cabang Bengkel Resmi (BeRes) Nissan Datsun Tanjungpinang pun dilaksanakan sebagai bagian dari jalannya rangkaian acara penyambutan gelaran “Kirab Panji Nusantara”.

Ketua Chapter (VPC) Gurindam Reka Tendra mengungkapkan, meski kami terhitung kota perwakilan yang baru saja lahir di keluarga besar DGCI, 20 lebih anggota terlihat sangat antusias menyambut kedatangan gelaran Nasional ini.

“Kami Chapter Gurindam bangga dan sangat senang bisa masuk dalam catatan sejarah komunitas besar ini”

“Panji Kebesaran DGCI akan dibawa keliling kota, dengan mengambil start dari BeRes melintas Istana Kota Piring, Taman Laman Boenda dan finish di Monumen Raja Haji Fisabillah sebagai icon kota Tanjungpinang imbuh Leo Chandra Pakpahan Humas Gurindam kepada wartawan”.(uc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co