Berita

2 : Kirab Panji Nusantara DGCI Sambangi Riau

Setelah beberapa minggu yang lalu (19/3) Panji Kebesaran Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia tiba dan disambut oleh Chapter Medan, kini “Panji DGCI” melanjutkan perjalanannya ke wilayah berikutnya di Pulau Sumatera yaitu Regional Riau.

Dengan diserah terimakannya Panji kepada Zeffry Sani selaku Kepala Cabang Bengkel Resmi Nissan Datsun Pekanbaru, Panji akan bermalam di bengkel untuk selanjutnya esok hari bergerak menuju Istana Siak dengan waktu tempuh 1,5 jam.

Ketua Regional (VPR) Riau DGCI Irfan Eka Putra mengungkapkan, lebih dari 50 anggota hadir menyemarakkan kedatangan gelaran nasional DGCI bertajuk “Kirab Panji Nusantara” ini.

“Kami ingin nusantara merasakan betapa semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI Riau menguatkan ikatan diantara anggota di sini”

Istana Siak Sri Inderapura merupakan kediaman resmi Sultan Siak yang mulai dibangun pada tahun 1889, yaitu pada masa pemerintahan Sultan Syarif Hasyim. Istana ini merupakan peninggalan Kesultanan Siak Sri Inderapura yang selesai dibangun pada tahun 1893. Kini istana yang juga dijuluki Istana Matahari Timur ini, masuk wilayah administrasi pemerintahan Kabupaten Siak.

Mempromosikan wisata budaya Riau pun menjadi target utama kami, imbuh Arief Ragiel yang selain panitia pelaksanaan juga sebagai Divisi Teknik Regional Riau.(uc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co