Berita

1 : Medan Awali Kirab Panji Nusantara DGCI

Kirab Panji Nusantara DGCI yang telah digulirkan minggu lalu mengawali start dari ujung Pulau Sumatera yaitu Chapter Medan. Mengambil lokasi start awal dari Masjid Raya Al Mashun Medan yang bersebelahan dengan Istana Maimun Medan.

“Dengan adanya Kirab Panji Nusantara DGCI semakin menggelorakan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan antar member DGCI di chapter Medan, harapan kami semoga dengan diadakannya Kirab Panji Nusantara DGCI ini bisa lebih menambah kuat silaturrahim diantara seluruh anggota DGCI yang ada di seluruh Nusantara…..
Kota Medan sebagai titik awal pertama perjalanan KPN dan nanti akan di teruskan ke seluruh wilayah Pulau Sumatera, hal ini membuktikan bahwa anggota DGCI yang ada di Pulau Sumatera siap untuk menyemarakkan kegiatan ini…….harapan selanjutnya bahwa komunitas DGCI ini bisa di jadikan contoh bahwa keberagaman dan perbedaan bisa di satukan dengan landasan Kekeluargaanaan, Persaudaraan dan Kebersamaanaan” ujar Parlin Sipahutar SH MH pemilik NIA 0455 yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Chapter (VPC) Medan. Setelah bendera start dikibarkan dari halaman Masjid Raya Medan peserta melanjutkan perjalanan Kirab Panji Nusantara DGCI melalui Istana Maimun, Balai Kota Lapangan Merdeka, Guru Patimpus, Jl. Gatot Subroto, Jl. Kapten Muslim, Jl. Amir Hamzah dan finish di Dealer Datsun Adam Malik Medan. Acara yang sederhana namun berlangsung cukup meriah tersaji di event kali ini.

Setelah penandatanganan dokumen pengiring Panji kebesaran DGCI di Kota Medan, etape berikutnya pada gelaran Kirab Panji Nusantara DGCI menuju ke Riau yang direncanakan pada akhir Maret 2017 dan berlanjut mengelilingi Pulau Sumatera untuk kemudian menuju ke Kalimantan, Sulawesi, Papua, Lombok, Bali dan kembali ke Pulau Jawa bertepatan dengan penyelenggaraan Musyawarah Nasional DGCI pada tahun 2018 di Jakarta.(aa0003)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co