Kegiatan

DGCI Purwasuka Gelar Acara Santunan Anak Yatim di Subang dan Bukber di Karawang

Tempat : panti asuhan muhamaddiah
Jl cigadung subang
Tanggal :25 juni 2016

Tujuan :

Pada tanggal 25 juni 2016, bertempat di Panti Asuhan Muhammaddiyah (Jl. Cigadung, Subang), DGCI Purwasuka menggelar Acara Santunan Anak Yatim. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat solidaritas persaudaraan terhadap sesama anggota DGCI Purwasuka khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya, mengembangkan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, meningkatkan Iman dan Taqwa setiap anggota, dan membantu pihak Donatur dalam penyaluran dana Zakat maupun Infak Sodaqoh.

Sambutan ketua DGCI Purwasuka ( Enoe Soeharna ):
“Kegiatan amal ini adalah merupakan kegiatan rutin setiap tahun, kami ucapkan rasa terimakasih pada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran dari kegiatan amal ini. Kami sebagai komunitas  hanya sebatas menyalurkan bantuan pada mereka yang berhak menerima, tak lupa kami sampaikan terimakasih pada donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam DGCI Purwasuka peduli sesama”

Tanggapan peserta :
Sdr Faruk mengatakan kegiatan ini sangat bagus harus di adakan tiap tahun nya, karena kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. Semoga di bulan yang penuh berkah ini santunan kami bermanfaat buat adik-adik kita di panti yatim piatu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co