Kegiatan

Ramadhan Berbagi Dari DGCI Chapter Sidoarjo

Sambut Ramadhan 1437 H, DGCI Chapter Sidoarjo Berbagi

 

Kegiatan sederhana, namun bermanfaat bagi banyak orang terutama di bulan Suci Ramadhan, menjadi salah satu prioritas utama Pengurus & Anggota komunitas pecinta Datsun atau yang lebih dikenal dengan DGCI (Datsun Go Community Indonesia) Chapter Sidoarjo untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Minggu (12/06) bertempat di Krian Sidoarjo, DGCI Chapter Sidoarjo lakukan kegiatan sosial dengan membagikan Takjil kepada masyarakat, terutama bagi pengendara yang melintasi ruas jalan Surabaya-Mojokerto lewat jalur pasar Krian.

Ketua Chapter Sidoarjo Slamet Roesdiono mengemukakan ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh para Risers DGCI Chapter Sidoarjo menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Pertama yakni dengan melakukan pembagian takjil, kedua bazar murah untuk warga yang tidak mampu, serta Saur On The Road (SOTR).

Ketua pelaksana kegaiatan pembagian takjik di area Krian -Sidoarjo, Sdr. Hadi mengemukakan selain ini bertujuan bakti sosial, kegaiatan ini juga merupakan upaya dalam menanamkan jiwa sosial kepada setiap anggota.
Komunitas itu tidak hanya show off doang, namun juga mampu bermanfaat bagi masyarakat terutama di bulan Ramadhan tahun ini.

Sementara itu, ADR Yudha selaku salah seorang member DGCI Chapter Sidoarjo menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan oleh DGCI, semoga ini menjadi sebuah kekuatan dalam memperat tali silaturahmi antar anggota dan juga berguna bagi masyarakat.

 

Salam KPK…Kebersamaan..Persaudaraan..Kekeluargaan
Saiki Dulur..Sesuk Dulur…Seduluran Sak Lawas e…

1 Comment

1 Comment

  1. Ucok DGCI

    14 Juni 2016 at 10:21

    Kereeen sidoarjo, barakallah DGCI Se – Nusantara..!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co