Kegiatan

DGCI Chapter Lombok Berbagi

Tepat pada hari ini sabtu tanggal 11 juni 2016 adalah hari dan jadwal DGCI Chapter lombok melaksanakan kopdar rutin kami. Pada hari ini rekan2 DGCI lombok selain melaksanakan kopdar, rekan-rekan DGCI lombok menjadwal kan untuk mengunjungi saudara-saudara yang terkena bencana banjir Rob di wilayah bagek kembar mataram lombok NTB.

Kami DGCI chapter lombok merasa sangat tersentuh dengan bencana yang menimpa saudara” di wilyah tersebut, melihat hal yang demikian kami hanya bisa mencoba untuk membantu meringankan beban saudara” yang terkena bencana banjir Rob tersebut dengan sedikit memberikan bantuan seperti Sembako, sandang pangan dan lain” yang bisa meringangkan saudara” kami.Alhamdullilah dengan adanya sentuhan rekan” DGCI Chapter lombok, saudara” kami sangat merasa bahagia dan sangat bersyukur atas sentuhan rekan” DGCI Lombok, setidaknya bisa sedikit meringankan beban saudara” yg terkena bencana.

Didik sugiri selaku komandan DGCI Chapter Lombok Mengatakan bahwa kegiatan berbagi antar sesama ini harus rutin dilakukan sebagai perwujudan akan Dasar rasa KEKELUARGAAN , PERSAUDARAAN, DAN KEBERSAMAAN. Maka dari itu kita harus selalu menunjukan bahwa kita ini SATU!! Kita adalah saudara, kita adalah makhluk tuhan yang sama! Maka dari itu jangan pernah meninggalkan saudara kalian disaat mereka membutuhkan! MARI BERBAGI! SALAM KPK!

2 Comments

2 Comments

  1. Ucok DGCI

    14 Juni 2016 at 10:18

    Kereeen lomboook, bravo DGCI Se – Nusantara..!!

    • DGCI lombok

      17 Juni 2016 at 16:22

      86 siapp Om Ucok salam KPK!..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co