Kegiatan

Jalan Sehat Jalan Santai Ala Komunitas DATSUN

autoGlobemagz.com – Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Bekasi Raya bekerjasama dengan Gold’s Gym menggelar jalan sehat bersama ratusan anggota DGCI Bekasi Raya dan masyarakat sekitar di area Car Free Day Bunderan Monumen Tarian Langit Harapan Indah ,Bekasi  Minggu pagi tadi (29/5)

Arif Yuwono Koordinator DGCI Bekasi mengatakan, “ Tujuan kegiatan jalan sehat ini untuk memberikan penyegaran kepada anggota DGCI Bekasi Raya dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara jalan santai selain itu juga “Kami ingin memiliki suasana baru dari kegiatan rutin yakni acara kopi darat (Kopdar) dengan para anggota DGCI Bekasi Raya, Kami senang dan bersyukur acara lancar dan sukses,”terlebih kami semua di pandu senam sehat oleh instruktur Gold”s GYM, kita semua tambah bugar ,” ujar Arif.

Arif menambahkan,”  Kegiatan jalan sehat santai ini adalah agenda baru DGCI Bekasi Raya sengaja kami menggandeng klub olahraga Gold’s Gym Grand Metropo“Ariflitan. Tak hanya jalan santai dan senam sehat, pihaknya juga menggelar berbagai game dan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir. Terakhir para peserta juga menggelar Zumba Party.

Acara berlangsung meriah terlebih ketika instruktur dari Gold’s Gym mengajak bergoyang seluruh peserta dengan gerakan senamnya yang energik, yang membuat kami semangat, Ke depan, pihak DGCI Bekasi Raya juga akan menggandeng komunitas lain untuk menjalin kebersamaan antar komunitas.

( AG, Fathur DGCI Bekasi)

Berita ini juga terbit pada link berikut http://autoglobemagz.com/2016/05/jalan-sehat-jalan-santai-ala-komunitas-datsun/

1 Comment

1 Comment

  1. Ucok DGCI

    30 Mei 2016 at 08:44

    Kereen dan ngeRooock terus Chapter Bekasi Raya, Bravo DGCI Se – Nusantara..!! ✊✊

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co