Opini

Ada Apa Dengan Sticker (AADS)

Tulisan kiriman dari DGCI Tangerang Raya, juga terbit di http://www.dgcitangray.com/artikel/opini/ada-apa-dengan-sticker-aads/


Sebuah Stiker adalah jenis label selembar kertas atau plastik dicetak dengan tekanan perekat sensitif pada satu sisi. Stiker sangat banyak digunakan ketika sebuah objek memerlukan identifikasi dengan kata atau ide. Sticker dapat menggambarkan sebuah produk, pendidikan, pelayanan, promosi, dll. bahkan dalam kampanye politik.

Dalam Komunitas DGCI Sticker adalah bagian dari atribut yang dibuat sebagai salah satu identitas member yang ditempel pada Kaca Mobil Datsun dan pengenalan jika sesama member bertemu dijalan, dimana member telah dinyatakan bergabung dalam keluarga DGCI.

Ada apa dengan STICKER?

Sebagai gambaran jika kita melakukan sesuatu atau terjadi sesuatu dengan Mobil Datsun yang sudah ditempel Sticker DGCI, akan sangat berbeda pengaruh atau akibatnya jika ditempel dengan Sticker Pariwisata/Produk.

Lebih jauh pemahaman kedewasaan kita dalam pemakaian salah satu Attribute Sticker DGCI sebagai sebuah Komunitas berbeda apabila kita memakai Sticker produk atau tempat wisata. Sticker DGCI adalah sebuah Ikrar Tanggung Jawab diri kita dalam membawa, menjaga dan menempatkan nama DGCI khususnya dalam lingkup berkendara dengan Mobil Datsun kesayangan kita dan bersikap dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga kita selalu santun bersikap dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan yang berlaku.

Salam KPK,

NANANG SUSANTO

1 Comment

1 Comment

  1. Ucok DGCI

    30 Mei 2016 at 15:13

    Kereeen Tangerang Raya, Roooock terus DGCI..!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co