Kegiatan

Coaching Clinic Bareng Seratus Riser DGCI

Merupakan komunitas pengguna mobil Datsun Go+ Panca yang dideklarasikan pada 13 September 2014. Mengemban visi menjadi komunitas Datsun GO+ yang dapat menjadi sarana silaturahmi & sharing dengan dasar kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan. Misi dari DGCI adalah memberikan edukasi, dan informasi serta manfaat yang berguna mengenai Datsun GO+.

Dengan latar belakang untuk lebih mengenal mobil Datsun dan sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan berkendara, Datsun Go+ Community Indonesia atau yang disingkat dengan DGCI bersama PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kegiatan coaching clinic pada hari Minggu, 1 Maret 2015 yang berlokasi di Taman Santap Rumah Kayu, Tangerang. Terhitung 120 riser (member registered DGCI) yang berasal dari chapter jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi turut berpartisipasi di dalam kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini kami berbagi informasi mengenai produk Datsun dan cara berkendara yang baik kepada para member, selain itu kami juga mendapatkan masukkan secara langsung dari customer Datsun. Aktifitas ini sangat di luar ekspektasi kami, karena yang hadir lebih dari 100 member.” jelas Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Adapun rangkaian kegiatan ini diawali dengan convoy dari masing-masing chapter ke lokasi acara lalu pengumpulan donasi buku anak untuk program Datsun Rising Hope, dan penyerahan plakat dari DGCI yang diwakili Gatut Satrio, President Of DGCI kepada Steve Ardianto, Presiden Direktur PT NMI.

Memasuki ke pokok acara yakni sesi coaching clinic, PT NMI sharing mengenai Product Presentation Datsun Go dan Go+ serta Smart Driving yang dipresentasikan oleh David Hicks dari Nissan College, serta sesi selanjutnya disampaikan oleh Muhammad Saiful, Technical Support PT NMI mengenai perawatan dan bagaimana mengatasi ketika mobil mengalami kondisi darurat.

“Kami sangat antusias dan membutuhkan edukasi seperti ini, sehingga para riser DGCI dapat lebih paham dan mengerti akan Datsun miliknya serta mengetahui bagaimana cara berkendara yang aman,” terang Gatut Satrio.
Tidak hanya para riser yang dilibatkan dalam acara ini, karena para ibu dan anak-anak dihibur dengan beragam aktifitas seperti lomba mewarnai dan permainan menarik lainnya.

Saat ini DGCI sudah memiliki 600-an anggota yang teregistrasi secara nasional yang terbagi kedalam 19 Chapter yakni Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Bali, Palembang, Medan, Semarang, Riau, Karawang, Jawa Timur, Makassar, Pontianak, Tasikmalaya, Solo, Banyumas.

 

Berita ini terbit di: http://www.modifikasi.com/showthread.php/592851-Coaching-Clinic-Bareng-Seratus-Riser-DGCI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co