HomeBerita1st Anniversary DGCI Siger Kencana Lampung disambut antusias oleh para anggota

1st Anniversary DGCI Siger Kencana Lampung disambut antusias oleh para anggota

Minggu, 21 Januari 2018 dengan mengambil lokasi di pantai Sari Ringgung, Kabupaten Pesawaran, para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Siger Kencana Lampung (SKL) berkumpul untuk meyelenggarakan acara syukuran, menandai setahun sudah DGCI SKL ikut berkarya bersama untuk DGCI Nusantara.

Acara 1st Anniversary DGCI Siger Kencana Lampung disambut antusias oleh para anggota, nampak terlihat mulai dari titik kumpul (tikum) di plataran Citra Land sampai dengan konvoi bersama menuju Kawasan Wisata Pantai Sari Ringgung Kabupaten Pesawaran begitu banyak kendaraan anggota yang menghiasi.

 

Sponsor

Arisona Ketua Bidang Humas III Nasional sebagai perwakilan Pengurus DGCI Pusat (PDP) bersama dengan beberapa perwakilan Chapter se-Nusantara yang turut hadir memeriahkan acara ini diantaranya Chapter Bogor, Chapter Cipasera, Chapter Bekasi Raya dan juga dari komunitas dari lintas komunitas yang tergabung dalam FOL, IAS Lampung” ujar Ketua Panitia Pelaksana Hafiz.

Acara seremonial, sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Chapter (VPC) DGCI SKL, Perwakilan FOL, Perwakilan IAS dan Perwakilan PDP, semakin membakar semangat para anggota DGCI SKL yg hadir.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi perawatan kendaraaan Datsun oleh Pihak Bengkel Resmi Nissan – Datsun Lampung dan berbagai fun game oleh seksi acara. Nampak menambah keceriaan suasana, terlebih pembagian doorprize yang sangat banyak sehingga hampir semua yang hadir mendapatkan berbagai souvenir dari para sponsor sebagai kenang kenangan (Datsun, Lupromax Oil, Vivo, XXI Mal Kartini, dll)

Sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian DGCI Siger Kencana Lampung pada lingkungan bersamaan dengan kegiatan 1st Anniversary kali ini dilaksanakan juga kegiatan transplantasi terumbu karang dengan ditandai peletakan prasasti transplantasi terumbu karang di area snorkeling pantai Sari Ringgung.

“Semoga menjadi awal baik bagi pelestarian alam di bawah laut di seputar pantai Sari Ringgung” ujar Emil Aprillo VPC DGCI SKL.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler